Selasa, 16 Agustus 2011

Heel Selenium



Details

Heel Selenium merupakan elemen dasar yang terdapat di dalam makanan yang mengandung protein dalam bentuk asam amino (selenocystein); Seperti glutathione peroxidase, thioredoxine reductase dan iodine deiodinase dapat bekerja dengan baik untuk mengatasi serangan dari zat-zat radikal bebas yang menyebabkan cepatnya terjadi proses menua dan timbulnya penyakit.
Pada lansia, kadar Selenium dalam darah berkurang sebanyak 7 % pada usia setelah 60 tahun dan berkurang 24 % setelah usia 75 tahun. Penelitian pada binatang percobaan membuktikan binatang percobaan yang diberikan makanan yang cukup mengandung mineral selenium mempunyai usia lebih panjang dibandingkan dengan makanan yang kurang mengandung mineral selenium.
Heel Selenium merupakan zat yang mempunyai efek sebagai anti kanker dengan mengatasi kerusakan gen dan sistem kekebalan tubuh serta melindungi jantung dan pembuluh darah, oleh karena itu jika mineral didapati dalam jumlah tidak mencukupi dapat memudahkan orang menderita kanker serta penyakit jantung dan pembuluh darah (kardiovaskular).
Heel Selenium merupakan zat yang dapat melindungi kerusakan jantung dan pembuluh darah melalui kerja enzim glutathione peroxidase yang mencegah oksidasi lemak dan mengurangi perlengketan zat-zat pembeku darah (trombosit).

Beberapa manfaat dari Heel Selenium, yaitu :
  1. Menghambat kanker:
    Pada suatu penelitian yang dilakukan pada 1700 penduduk Amerika Serikat di universitas Arizona mendapatkan mereka yang rendah kadar seleniumnya di dalam darah sangat mudah terkena polip di usus, yang lama kelamaan menjadi kanker usus besar, demikian pula sebaliknya, sepertiga dari mereka yang menderita polip usus mempunyai kadar selenium rendah di dalam darahnya.
  2. Di China, Selenium merupakan salah satu zat berfungsi sebagai antioksidan di dalam menetralisir zat radikal bebas sebagai pemicu terjadinya penyakit degeneratif seperti kanker, kardiovaskuler dan lainnya.
  3. Mengurangi risiko penyakit jantung dan pembuluh darah
    Penelitian besar di Finlandia menemukan kadar
    selenium sangat rendah di dalam darah membuat seseorang 3 kali lebih mudah menderita penyakit jantung dan pembuluh darah dibandingkan mereka yang kadar seleniumnya tinggi.
  4. Penelitian lain menemukan semakin rendah kadar selenium dalam darah, semakin besar pula tingkat penyumbatan di dalam pembuluh darah arteri, sebagaimana ditunjukkan dengan alat rontgen berupa angiogram.
  5. Heel Selenium dapat melindungi jantung dan pembuluh darah dengan berbagai cara yakni melindungi arteri dengan mencegah bergumpalnya darah yang disebabkan trombosit yang dapat menyebabkan penyakit jantung koroner dan stroke. Demikian juga dapat membantu menghambat oksidasi kolesterol sebagai pemicu terjadinya kekakuan dinding pembuluh darah dan penyumbatan aliran darah.
  6. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    Mereka yang biasa mengkonsumsi s
    elenium dan mempunyai kadar selenium di dalam darah yang tinggi dapat menyebabkan meningkatnya sistem kekebalan tubuh khususnya pada lansia yang umumnya daya tahannya menurun.
  7. Memperbaiki fungsi mental
    Pada penelitian terhadap lansia yang mendapat selenium dengan vitamin E atau antioksidan lain telah mengalami perbaikan fungsi mental secara nyata karena meningkatnya aliran darah ke otak.
  8. Demikian juga dengan mengkonsumsi selenium selama 5 minggu dapat mengurangi kecemasan, rasa murung serta kelelahan.

QTY/BOX : 10 Ampul @1.1ml
MADE IN : SWISS
DOSIS : 1X seminggu ( i.v )
HARGA : Rp. 375.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

PRODUK KAMI YANG LAIN

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2010 All Rights Reserved : Toko Suntik Putih | Design By : Mas-shiro.com