Rabu, 07 September 2011

Kojic Acid

Detail :
Kojic Acid ditemukan  sebagai produk alami yang berasal membentuk jamur di jepang pada tahun 1989, asam kojic telah banyak digunakan sebagai bahan kosmetik utama untuk keuntungan itu sebagai inhibitor melanin khusus untuk meringankan bintik-bintik pigmen dan perubahan warna kulit. Saat ini asam kojic juga ditugaskan menjadi berbagai macam bentuk manfaat menghilangkan bintik-bintik. bintik-bintik eldery dan menyembuhkan jerawat. memperkuat aktivitas sel dan mencegah degenerasi sel. Asam kojic secara luas dikonsumsi dalam makanan jepang, sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Manfaat pada kulit :
Pada tingkat molekuler, menekan produksi melanin dalam tubuh. Konversi membutuhkan yang dikenal sebagai tirosinase. Asam kojic dapat mencegah aktivitas tirosinase
melalui sintesis reaksi dengan sifat antioksidan setelah menembus lapisan kulit atas dan memasuki sel-sel kulit untuk menghambat pembentukan pigmenpada sel-sel yang mendalam pada kulit. Kojic acid dan turunannya telah terbukti menjadi pemutih yang paling efektif dibandingksn pemutih kulit lainnya.



Qty/Box : Kojic Acid powder 1000mg X 6 vials
Made in : Japan
Dosis   : 1 minggux 1 vial ( intra vena )
Harga  : Rp. 2000.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

PRODUK KAMI YANG LAIN

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2010 All Rights Reserved : Toko Suntik Putih | Design By : Mas-shiro.com