Selasa, 06 September 2011

Nc24 Whitening





RINCIAN PRODUK :
NC24 Whitening Kulit Murni mengkristal awalnya diimpor dari Jepang. Setiap kotak berisi 5 ampul kelas premium 1250mg/5ml vitamin C dan 5 botol 3000 IU + 600mg glutathione mengkristal. NC24 Whitening Kulit mengkristal Murni solusi ampul jelas, tidak berwarna dan dengan alkohol, benzil 0.01mL 45mg natrium bikarbonat, 8,5 mg 0.2mg natrium klorida dan tiourea dalam larutan air. Solusi pH 5,5 hingga 7,0.

NC24 Whitening Kulit Murni mengkristal secara bertahap memutihkan warna kulit dan memudar dan perubahan warna pada kulit seperti bintik hyperpigmentations hati, bintik-bintik bintik, keriput bintik-bintik, bintik-bintik usia atau pigmentations kulit yang disebabkan paparan sinar matahari atau selama kehamilan. Hal ini juga mempromosikan pemutih lebih cepat, mengurangi pigmentasi dan mengurangi warna kulit yang tidak merata.

Murni mengkristal pemutihan kulit NC24 sangat penting untuk pembentukan kolagen interseluler dan oleh karena itu diperlukan untuk pemeliharaan struktur gigi, tulang matriks dan kapiler. Hal ini juga diyakini penting dalam reaksi oksidasi dan reduksi metabolisme tirosin, konversi asam folat untuk resistensi folinic terhadap infeksi dan respirasi selular.

MANFAAT :

Memutihkan serta mencerahkan kulit

QTY/BOX : 5stel
MADE IN : Japan
DOSIS      : 1vial perminggu selama 1 sampai 2 bulan pemutihan (hasil dapat bervariasi, tergantung pada tingkat metabolisme Anda). Dosis kemudian dapat dikurangi menjadi satu injeksi setiap dua minggu untuk pemeliharaan.
HARGA : Rp. 1.800.000,-

0 komentar:

Posting Komentar

Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Image Source,Photobucket Uploader Firefox Extension Photobucket
 

PRODUK KAMI YANG LAIN

ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads ads

Copyright 2010 All Rights Reserved : Toko Suntik Putih | Design By : Mas-shiro.com